annyeong haseyo chingu

Posted on: April 27, 2012

Maknae Couple Love Story

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 7

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd member suju member snsd

Genre: romance,sad

Rating:

Disclaimer: seokyu berjodoh dan jodoh eheheh

Annyeong readers tercinta, mian kalo nunggu lama dan ini tambah gaje, maklum bikinnya sambil nangis nangis gak kedapetan tiket lagi!!!! Gakpapalah gak ketemu oppadeul, mudah mudahan bisa ketemu eonnideul nanti amin.

Aku mau cerita nih, aku baca di page fb suju gitu, adminnya bilang gini “pasti udah nonton infotimentkoreadong tadi, berarti tau dong siapa yang lagi kencan sama kyuhyun, terus elf lain pada komen “di chenel mana tuh min??” dan gak ada satupun yang nonton. Menurut readers sama kayak aku gak yah? Seomma bukan yah?.

mian kalo ada typo.

Langsung aja yuk bekicooott

Lihat pos aslinya 2.504 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: