annyeong haseyo chingu

SS4INA Day 1

Posted on: April 29, 2012

SS4ina Day 1

Annyeong haseo ELF!

Hahaha hari ini gue tiba-tiba nongol kembali khusus untuk menyenangkan hati para ELF yang ngegalau gara-gara engga bisa nonton SS4ina. Santai kawan, gue juga engga nonton kok. -___-

Berhubung hari ini SS4ina day 1 resmi dibuka, maka gue engga mau ketinggalan update sesuatu di blog pribadi gue ini. Mungkin sebagian ELF udah tau tentang berita yang ada di blog gue ini, tapi why not? Gue cuma pengen share tentang berita yang gue dapet.

Ini dia cerita oppadeul di Indonesia pada tanggal 26-27 April 2012

–          Tadi pagi Yesung nonton Naruto dan Ryeowook nonton Barbie

–          SS4INADay1 ditunda sekitar 30 menit

–          Sungmin sempat menyantap gorengan sebelum konser

–          Sebelum tampil Eunhyuk, Donghae, Ryewook, dan Sungmin makan Indomie

–          Uri evil magnae memakai sepatu berwarna sapphire blue

–          Do you know? Indonesia adalah negara favoritnya Leeteuk

–          SJ memakai pakain serba hitam dengan blazzer hitam/merah/putih. Siwon memakai kaca mata hitam

–          Donghae berteriak “INDONESIA”

–          SJ mengatakan “apa kabar, terima kasih, aku cinta kalian”

–          Sungmin mengambil boneka babi dan mendapat ciuman dari Siwon

–          Leeteuk hampir terjatuh karna ELF #poor Jungsoo Oppa

–          Eunhyuk memakai batik selama mengendarai sepeda di udara

–          Siwon dan Eunhyuk memakai batik berwarna coklat

–          Sungmin mengambil Teddy Bear dari salah satu fans

–          Leeteuk mengatakan : “Apa kabar?” tiga kali, “Assalamualaikum”, “Saya suka gadis Indonesia”,

–          Yesung mengatakan:  “Nama saya Yesung”

–          Sungmin mengatakan: “Saya rindu Indonesia”

–          Eunghyuk mengatakan: “Apa kabar? Nama saya Lee Hyukjae, saya akan menjadi orang yang special untuk kalian hari ini”

–          Donghae mengatakan: “Apa kabar? Nama saya Donghae”

–          Shindong mengatakan: “Hatur Nuhun” (menurut gue Shindong yang paling banyak belajar bahasa Indo)

–          Ryeowook mengatakan: “Nama saya Ryeowook, saya cinta kalian”

–          Kyuhyun mengatakan: “Apa kabar? Terima kasih”

–          Leeteuk menangis dan tangisannya membuat ELF yang menyaksikannya ikut menangis

–          Leeteuk melepas syalnya

–          Donghae memukul pantat Kyuhyun

–          Semua member SUJU berubah! Siwon Superman, Ryeowook Lord of d rings, Leeteuk Hulk Hogan, Donghae jadi chaplin, Yesung boneka Chucky, Kyuhyun Steve Jobs, Sungmin Marlyn MINGroe

–          Siwon melempar boneka sambil berdansa dengan Sungmin Mingroe

–          Leeteuk sedang peluk-pelukan sama Shindong

–          Sungmin habis di kejar-kejar Shindong

–          Leeteuk pake kerudung kuning

–          Sampai menyanyian lagu Pajama Party, Siwon belum juga membuka kacamata hitamnya

–          Ketika menyanyikan lagu A-Cha, keluar air mancur dari panggung

–           Leeteuk, Donghae, Yesung, dan Sungmin MENANGIS!

–           Ketika VCR Super Junior sebelum debut diputar, semua member terharu

–            SJ saling berpelukan, membungkuk (memberi salam), dan melambaikan tangan  sebelum memasuki backstage

–           Leeteuk menunjukan kemampuan memainkan piano dengan memainkan lagu dari Choppin berjudul Etude Op 10 No.5.

–          Leeteuk menarik seorang ELF perempuan ke panggung dan memberikan bunga kepadanya

–          Siwon pun ikut melakukan hal yang sama terhadap ELF lainnya dan mengajarinya menarikan You and I

–          Shindong menangis ketika menyanyikan lagu Our Love

–          Biasanya Sungmin tidak menangis ketika Super Show berlangsung, tapi kini di SS4ina, Sungmin menangis dengan mudahnya

–           Yesung (oppa-ku) sempet dibully sama Ryeowook dan Kyuhyun

–          SJ sempat mengerjai ELF dengan pura-pura bersikap seolah-olah konser akan segera berakhir, padahal belum berakhir

–          Donghae mengambil kamera salah seorang Elf dan memotret dirinya

–          Shindong lalu sungmin mengambil polaroid fans dan mengambil foto bersama fans

–          Member SUJU duduk bareng di panggung dan mengucapkan terima kasih dlm Bahasa Indonesia & Sunda

–          Boys talking in Indonesian language again. They asked: apakah cukup menyenangkan?

–         Sungmin mengatakan “Saranghaeyo” tanpa menggunakan mic, jadi dia berteriak kencang

–         Yesung memberikan acungan jempol untuk ELF ketika melihat ELF di Superbox

–         Yesung menyanyikan ‘It Has to be you‘. Dia mengatakan “Indonesia Haniemnyeon, Indonesia neo eobseonan andwae!!”

–         Sambil keliling panggung, Leader Leeteuk membungkuk kepada Elf sbg ungkapan terima kasihnya

For Information

–          Seorang ELF ditahan beberapa waktu karena tertangkap sedang memasang handicame dan juga handpone. Padahal jelas-jelas ada larangan untuk membawa handpone dan alat elektronik lainnya. Tapi fans tersebut sudah boleh masuk.

–          Ada 6 mobil ambulan, 12 dokter dan 33 perawat buat siap-siap kalau ada sesuatu yang terajdi

–          Meski AC MEIS sudah dinyalakan maksimal, tapi ELF masih terus kipas-kipas dengan kipas sesuai foto bias merek di Super Junior

–          Katanya ada ELF yang setia menunggu di luar gedung MEIS dan akhirnya mendapatkan tiket junior sky seharga 100rb

Lagu yang dinyanyikan selama konser berlangsung

–          Superman

–          Opera

–          Twins

–          Don’t Don

–          A Man in Love

–          Bonamana

–          Rokkugo

–          MAMA (Exo M)

–          SAY MY NAME (Eunhyuk’s solo)

–          Move Like Jagger (Ryeowook’s solo)

–          Cinta Jangan Kau Pergi (Shindong’s solo)

–           She (Leeteuk’s solo)

–           Oppa Oppa

–           Lovely Day (Leeteuk’s solo)

–          Sorry Sorry

–          Good Friends

–          Pajama Party

–          ACHA

–          Mr. Simple

–           DOREMI

–           You and I

–           Our Love

–           Miracle

–           Dancing Out

–           It Has To Be You (Yesung’s solo)

–          Destiny

BONUS! Komentar member suju tentang makanan Indonesia

Leeteuk: Ya kusuka sate
Yesung: Aku ketagihan sama nasi goreng
Siwon: Aku suka dan ingin membawanya ke korea
Sungmin: Aku suka, tapi aku kepingin coba gorengan makanan dari Indonesia

BONUS! Foto-foto selama SS4INADay1

Well, itu beberapa Informasi yang gue dapet dari berbagai sumber, yaitu: @All4Hyuk, KapanLagi.com, @haehyuk8693, SJForIndonesia, @SparkyuINA, @ FanbaseSuju, @sjfever, @C_lao, @CloudsINA, @FunDream_Suju, @Suju_forELF, hot.detik.com

Tinggalkan Balasan

